Kode Rahasia Untuk Membolak-balikkan Layar Handphone Nokia Jadul

Siapa sih yang nggak tau hp nokia?

Merk hp ini sangat tenar di tahun 90-an, sebelum akhirnya tenggelam karena perkembangan teknologi yang kini sebagian besar dikuasai oleh android. Ngomong-ngomong soal hp nokia jadul, pernah nggak kamu ngerjain temen yang pake hp nokia type 1280 dan sejenisnya?
nokia,1280,hp,jadul
Handphone NOKIA Type 1280

Hp Nokia jadul dengan type 1280 dan sejenisnya merupakan type hp yang sangat mudah dijahilin, misalnya: ada sms yang dapat membuat hp ini bisa restart sendiri, dan layar hp bisa di bolak-balik menggunakan kode rahasia. Dengan begitu, kalo ada temen kamu yang pake hp Nokia yang tipenya mirip-mirip 1280 dan belum tahu soal trik ini pasti bakalan bingung. hehe..

Nah, untuk sharing kali ini saya akan kasih tahu kode rahasia untuk membolak-balikkan layar hp nokia jadul tersebut. Langsung aja praktekin ya..

  • Kode *#5512# untuk memutar layar 90 derajat ke kanan.
  • Kode *#5513# untuk memutar layar 180 derajat ke kanan / kiri.
  • Kode *#5514# untuk memutar layar 270 derajat ke kanan / 90 derajat ke kiri.
  • Kode *#5511# untuk mengembalikan layar seperti semula.

Dengan beberapa kode itu, kamu bisa iseng-iseng ngerjain temen yang masih pake nokia type 1208 dan sejenisnya. Tapi ingat, ini cuma buat lucu-lucuan aja. Jangan keterusan.. hehe

Demikian dan selamat berjahil ria.. 

Klik "Berlangganan" untuk mendapatkan update artikel melalui email

0 Response to "Kode Rahasia Untuk Membolak-balikkan Layar Handphone Nokia Jadul"

Post a Comment