Upgrade Custom ROM Lollipop Untuk OPPO JOY R1001

Selamat sore...

Berhubung saya juga user OPPO Smartphone type R1001, maka postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Upgrade Custom ROM Lollipop untuk smartphone android type ini.

Gonta-ganti custom ROM merupakan salah satu cara biar kita nggak bosan menggunakan smartphone kita. Daripada beli keluaran terbaru, yang kebanyakan harganya mahal untuk orang sekelas saya lebih baik pake cara ini. Selain itu, ganti Custom ROM di smartphone juga sekaligus bisa buat belajar, kalo-kalo tetangga kita  ada yang minta bantuan karna ROM smartphonenya erorr.

Beberapa waktu yang lalu, saya juga pernah mengupgrade ROM OPPO JOY kesayangan saya dari Jelly Bean diupgrade menjadi Kitkat.

Baca Juga : 
Custom ROM Android Kitkat (v 4.4) Untuk OPPO JOY (R1001)
Stock ROM OPPO Joy R1001 | Mengatasi Masalah Bootloop HP Android

Sebenarnya untuk upgrade Custom ROM Lollipop di OPPO JOY R1001 ini caranya sama dengan upgrade Custom ROM Kitkat yang pernah saya share di blog ini. Yang perlu kamu lakukan adalah :

1. Siapkan Custom ROM Lollipop untuk OPPO JOY R1001 (kalo belum punya, link downloadnya ada di akhir artikel)
2. Root OPPO JOY R1001 lebih dulu
3. Kemudian Install CWM Recovery
4. Selanjutnya Install Custom ROM Lollipop menggunakan microSD

Tunggu proses instalasinya sampai selesai, kemudian pilih reboot smartphone. Upgrade Custom ROM OPPO R1001 selesai.

Demikian dan semoga bermanfaat..


Custom ROM Lollipop

>>DOWNLOAD<<

8 comments for "Upgrade Custom ROM Lollipop Untuk OPPO JOY R1001"