3 Peluang Bisnis Yang Menjanjikan di Tahun 2016

Berbicara peluang usaha ditahun 2016, pastinya ada perkembangan dari tahun ketahun, seperti halnya usaha ditahun 2016. Namun, dari jenis usaha tidak ada perbedaan yang mencolok dengan tahun 2015 atau tahun-tahun sebelumnya.

Pada tahun 2016 sepertinya peluang bisnis yang dipandang cerah adalah bisnis yang masih berbasis teknologi canggih seperti bisnis online. Selain bisnis online ada juga peluang bisnis lainnya yang tidak kalah menjanjikan yaitu seperti bisnis waralaba.Peluang usaha waralaba juga masih merupakan bisnis yang menjanjikan di tahun 2016 dan memiliki prospek bagus dari tahun ketahun. Konsep usaha waralaba sangat cocok dijalankan oleh pebisnis pemula, karena lebih banyak menguntungkan. Di artikel berikut ini kami membahas tentang usaha waralaba lebih lengkap. Sepertinya usaha waralaba semakin berkembang ditahun 2016 dengan konsep-konsep usaha lebih unik dan menarik.

Selain itu, beberapa bisnis musiman juga mempunyai prospek yang cukup bagus walaupun tidak dapat dikerjakan sepanjang tahun.

Satu hal yang harus kami katakan bahwa “setiap usaha pasti ada hambatan dan tantangannya masing-masing. Jadi tetap fokus pada tujuan, jangan fokus pada hambatan”. Ingat, orang kaya atau sukses lebih fokus pada peluang, sedangkan orang miskin lebih fokus pada hambatan.

So, Anda mau pilih yang mana?




Peluang Bisnis Yang Menjanjikan di Tahun 2016 Dan Prospeknya
 
peluang bisnis, bisnis menjanjikan, bisnis 2016

Seperti yang sudah dibahas diatas, salah satu peluang bisnis 2016 yang menjanjikan adalah bisnis online atau bisnis offline yang menggunakan pemasaran internet marketing . Bisnis online ini tidak akan pernah habisnya. Selain itu ada beberapa peluang bisnis 2016 lainnya yang tidak kalah menjanjikan. Berikut ini adalah beberapa jenis bisnis yang menjanjikan ditahun 2016 :

1. Bisnis Online

Peluang bisnis online masih menjadi primadona yang semakin marak dilakukan dengan semakin meluasnya jaringan internet di berbagai pelosok daerah. Hanya dengan modal sambungan internet bisnis online ini dapat dilakukan kapan dan dimana pun bahkan dengan smartphone yang mempunyai sambungan internet.

Bisnis-bisnis yang berhubungan dengan bisnis online adalah internet marketer atau online shop, affliate, dropshipper, Forex marketing, PPC (pay per click) atas iklan yang diklik oleh pengunjung pada blog Anda, atau memanfaatkan Youtube untuk mengunggah video Anda dan mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditayangkan pada video tersebut.

Masih penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari internet? Silakah baca artikel berikut ini : cara mendapatkan uang dari internet

Dan bisnis online merupakan salah satu peluang usaha 2016 yang mempunyai prospek sangat bagus bahkan untuk tahun-tahun selanjutnya. Selain bisnis online, masih banyak lagi bisnis lainnya yang tidak kalah menjanjikan seperti, Franchise (waralaba).

2. Franchise (waralaba)

Waralaba merupakan salah satu peluang bisnis 2016 yang mempunyai prospek sangat menjanjikan. Usaha waralaba semakin banyak dilirik para pebisnis, karena usaha ini sangat cocok dijalankan dimanapun khususnya oleh pebisnis pemula yang minim pengalaman dan skill tentang usaha tersebut. Jika ingin memulai usaha waralaba, sebaiknya carilah waralaba yang sudah bermerk terkenal.

Tentu Anda akan lebih mudah menjalankan bisnis ini karena tinggal menduplikasi konsep bisnisnya yang telah teruji.  Apalagi sebagai pemegang merk dari produk inovasi yang Anda ciptakan, maka Anda akan berpeluang untuk mendapatkan kesuksesan besar.

Mungkin anda bisa memilih usaha waralaba makanan, sebab salah satu usaha waralaba yang menjanjikan ditahun 2016 adalah waralaba makanan.

Sangat banyak sekali bisnis kuliner dengan sistem waralaba yang bisa dijalankan. Bisnis kuliner yang dimaksud adalah jualan frozeen food atau makanan olahan beku.

Keuntungan dari bisnis ini adalah proses pemasaranya bisa dijalankan secara online maupun offline. Jika anda bisa menjalankan bisnis ini secara online maka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang besar akan terbuka lebar.

3. Bisnis Musiman

Bisnis musiman ini memang tidak dapat dikerjakan sepanjang tahun melainkan hanya dalam kurun waktu tertentu saja. Salah satu ide usahanya adalah berjualan gamis dan jilbab lebaran yang tengah menjadi trend, memasarkan kue-kue kering lebaran ataupun natal, berjualan jersey saat musim piala dunia, dan lain-lain. Peluang bisnis musiman ini mempunyai prospek yang sangat bagus dan bisa menghasilkan keuntungan sangat besar apabila anda pintar dalam menangkap peluang usaha ini.

Nah, demikianlah inspirasi peluang bisnis yang menjanjikan di tahun 2016 dan prospeknya. Sebelum anda memulainya sebaiknya perhitungkan dulu untung, ruginya dan berapa modal yang dibutuhkan. Agar bisnis anda berhasil, sebaiknya buatlah produk yang unik dan cara pemasaran yang kreatif.

” Knowing is not enough, we must apply. Willing is not enough, we must no “

” Sekedar tahu saja tidak cukup, kita harus mengaplikasikan. Sekedar ingin saja tidak cukup, kita harus lakukan “

~Johann Wolfgang von Goethe~

Post a Comment for "3 Peluang Bisnis Yang Menjanjikan di Tahun 2016"